Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Segera Aktifkan Kembali Jumat Bahagia di Rumah Dinas

Kegiatan ini dinilai efektif memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi maupun keluhan pada Wali Kota di rumah dinas

Wali Kota Pangkalpinang Segera Aktifkan Kembali Jumat Bahagia di Rumah Dinas
Dokumen Bangka Pos
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Pemerintah Kota Pangkalpinang segera mengaktifkan kembali program Jumat Bahagia. Pasalnya kegiatan ini dinilai efektif memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi maupun keluhan, langsung kepada Wali Kota Pangkalpinang di rumah dinas.

Usai libur puasa dan lebaran Idulfitri 1440 Hijriyah, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan dalam waktu dekat akan mengaktifkan kembali program tersebut. Dia mengaku banyak yang menghubunginya melalui WhatsApp maupun pesan singkat untuk menanyakan kapan diadakan kembali kegiatan tersebut.

"insyallah dalam waktu dekat. Saya sudah hubungi sekda untuk mengundang dan membuka kembali kegiatan kita itu," kata Molen, Kamis (11/7/2019).

Dia menuturkan, program Jumat Bahagia mungkin akan diinovasikan kembali. Misalnya dengan melakukan jemput bola ke tiap-tiap kelurahan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan. Namun mengenai teknis tersebut masih berupa wacana dan dilakukan melihat kondisi yang ada di lapangan.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved