Artis Ibukota Isi Acara Halal Bihalal Di ATM Pangkalpinang

Halal bihalal yang diadakan Pemerintah Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka, Jumat (12/7/2019) malam, menghadirkan artis-artis

Artis Ibukota Isi Acara Halal Bihalal Di ATM Pangkalpinang
bangka pos/ira kurniati
Aziz Gagap mengisi acara halal bihalal do Alun Alun Taman Merdeka, jumat (12/7/2019) malam. 

Artis Ibukota Isi Acara Halal Bihalal Di ATM Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Halal bihalal yang diadakan Pemerintah Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM), Jumat (12/7/2019) malam, menghadirkan artis-artis ibukota seperti Aziz Gagap, Opick tombo ati dan Jhody super bejo.

Konser amal berbagi senyuman ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin datang. Diselenggarakannya acara ini untuk mendamaikan Pangkalpinang agar tidak terjadi konflik, baik itu agama, RAS dan Sara usai pemilihan umum beberapa waktu lalu, supaya tidak terjadi perpecahan di kota beribu senyuman. Saatnya 01 dan 02 bersatu untuk Indonesia, begitu lah tulisan yang terpampang pada spanduk acara ini.

"Malam ini mari kita mensucikan hati, menenangkan hati kita agar ini memberikan ketenangan. Pangkalpinang semuanya harus bersatu. Tidak ada huru hara tidak ada konflik. Judulnya menarik, halal bihalal di kota beribu senyuman, saatnya 01 dan 02 bersatu untuk Indonesia," ujar Maulan Aklil, Wali Kota Pangkalpinang.

Maulan akrab disapa Molen mengajak masyarakat untuk menjaga ketentraman, kedamaian dan persatuan di Pangkalpinang. Molen mengatakan, jargon kota senyum tidak akan terwujud tanpa persatuan dari seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kota.

"Yuk masyarakat Pangkalpinang datang ke sini. Kita ikuti acara nya dan mari menenangkan diri kita semua," tambah Molen.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved