Berita Pangkalpinang

Dengarkan Keluh Kesah Warga, Molen Sebut Perencanaan Program Pemerintah Dihasilkan Ini

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali mengelar program Jumat Bahagia untuk mendengar curhat warga Kota Pangkalpinang.

Dengarkan Keluh Kesah Warga, Molen Sebut Perencanaan Program Pemerintah Dihasilkan Ini
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Jumat Bahagia pertama usai libur Ramadan dan Idulfitri, di rumah dinas wali kota Pangkalpinang, Jumat (12/7/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali mengelar program Jumat Bahagia untuk mendengar curhat warga Kota Pangkalpinang.

Kali ini Jumat Bahagia pertama usai libur Ramadan dan Lebaran Idulfitri 1440 Hijiriah, Maulan Aklil  yang akrab disapa Molen  bertatap muka mendengarkan keluh kesah, aduan, kritik dan masukan yang disampaikan masyarakat, Jumat (12/7/2019).

"Sebenarnya dari kegiatan kemarin, kita mencoba menginventarisir yang menjadi keluhan masyarakat untuk dijadikan program kedepan. Seperti permodalan, masalah lampu jalan dan banjir," kata Molen ditemui usai acara tersebut.

Dia mengatakan, ke depan berencana membuat perencanaan dan program yang dihasilkan dari apa-apa saja yang menjadi keluh kesah pada Jumat Bahagia ini.

Namun disesuaikan dengan skala prioritasnya. Selain itu yang menjadi skala prioritasnya yakni berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Jumat bahagia boleh dihadiri oleh masyarakat umum yang ingin menyampaikan kritikan, saran, dan keluh-kesah kepada pemerintah.  (Bangkapos.com/ira kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved