Info Haji 2019

Gubernur Bangka Belitung Ingatkan Jemaah Calon Haji untuk Disiplin Waktu

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melepas keberangkatan calon jemaah haji Bangka Belitung, Jumat (12/7/2019).

Gubernur Bangka Belitung Ingatkan Jemaah Calon Haji untuk Disiplin Waktu
(Muhammad Rizki/R1)
Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat memberikan kata sambutan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melepas keberangkatan calon jemaah haji Bangka Belitung, Jumat (12/7/2019). Dalam acara pelepasan tersebut Erzaldi sempat berpesan agar jemaah disiplin dalam segala hal ketika berada di tanah suci.

Ia pun sempat menyesalkan, acara yang semula dijadwalkan dimulai pukul 06.20 WIB harus molor sampai dengan pukul 06.50 WIB karena menunggu jemaah. Bahkan ada satu di antara rombongan jemaah yang baru datang selepas pukul 07.00 WIB.

"Bapak-bapak ibu-ibu mohon maaf ok, kejadian pagi ni jangan terulang lagi. Jangan kan satu rombongan telat, satu orang saja bisa mengganggu jadwal. Ni bisa cem ya karena masih di bangkek, men lah di sanen (Mekah) dak jadi cem ya," ujar Erzaldi, Jumat (12/7) saat memberikan kata sambutan.

Erzaldi juga mengingatkan para jamaah calon haji agar bisa menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji, dan banyak mengkonsumsi air putih. Diakhir kata sambutannya Erzaldi mendoakan para jemaah calon haji agar menjadi haji mabrur dan mabruroh, serta bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved