Berita Pangkalpinang

Jamu Bandung United, Pelatih Babel United FC Kembali Optimis Bisa Raih Tiga Poin

Usai meraih kemenangan di laga melawan PSGC Ciamis, Pelatih Babel United FC I Putu Gede kembali optimis raih tiga poin

Jamu Bandung United, Pelatih Babel United FC Kembali Optimis Bisa Raih Tiga Poin
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Konferensi pers Babel United Fc sebelum laga melawan Bandung United, Jum'at (12/7/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Usai meraih kemenangan di laga melawan PSGC Ciamis, Pelatih Babel United FC I Putu Gede kembali optimis raih tiga poin kala menjamu Bandung United, Jum'at (12/7/2019) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

"Target kita dapat tiga poin saat melawan mereka," ujar I Putu Gede saat menggelar konferensi pers sebelum melawan Bandung United.

I Putu Gede diketahui akan menurunkan komposisi terbaik dari skuad yang saat ini dimiliki. Situasi ini membuatnya mudah menentukan pemain yang akan diturunkan yang disesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Lebih lanjut mengetahui para penyerang belum mencetak gol, sang pelatih enggan mempermasalahkan karena pemain lain dapat cetak gol seperti di dua laga sebelumnya.

"Kalau striker kita nggak bikin gol, tapi pemain lain bisa bikin gol, ya bagus dan kita bisa menang," tambahnya.

Kesiapan untuk menang, juga disampaikan Agi Pratama. Pemain bernomor punggung 23 ini menyatakan dia dan kawan-kawannya sudah siap kembali menyumbangkan tiga poin, setelah mendapat masa istirahat yang cukup.

"Latihan di pantai, recovery anak-anak suka jadi suasana happy. Karena kemarin menang ini situasi positif sekali," tutur Agi.

Kick off Babel United melawan Bandung United akan berlangsung pada pukul 15.30 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang. (Bangkapos,com/Rizky Irianda Pahlevy)

 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved