Info Haji 2019

Pengantar Calon Jamaah Haji Penuhi Asrama Haji Babel

ejak pukul 05.30 WIB, asrama haji Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di Kompleks perkantoran Gubernur telah dipenuhi calon jamaah haji dan pengan

Pengantar Calon Jamaah Haji Penuhi Asrama Haji Babel
(Bangkapos/Nordin)
Pengantar Calon jamaah haji di Asrama Haji Kepulauan Babel melihat keluarga mereka sebulum menuju bus ke Bandara Depati Amir 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sejak pukul 05.30 WIB, asrama haji Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di Kompleks perkantoran Gubernur telah dipenuhi calon jamaah haji dan pengantarnya.

Terlihat jalan menuju asrama haji terparkir bus dan mini bus, orang-orang memadati jalan hingga tenda yang telah dipersiapkan untuk pengantar jemaah.

Salah seorang pengantar asal Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sumairiah menyebutkan, mereka telah berangkat dari kediamannya sekitar pukul 05.00 WIB.

"Disuruh pagi-pagi berangkat dari rumah, usai subuh langsung berangkat, biar ngak desak-desakan," kata Sumairiah, Jumat (12/7/2019).

Serupa diungkapkan pengantar calon jamaah haji lainnya, Musdarin, dirinya dan keluarga datang ke asrama haji sekitar pukul 05.30 WIB.

"Nganter nenek, tadi tiba di asrama haji sekitar pukul 5.30 WIB, alhamdulillah perjalanan lancar, tidak ada gangguan," kata Musdarin.

Sebagai informasi, calon jamah haji dari Babel rencananya dibagi dalam tiga hari keberangkatan.
Hari pertama yakni Jumat (12/7/2019), jemaah yang diberangktkan dari Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah dengan jumlah 450 orang.

Mereka akan menginap satu hari di Palembang sebelum melanjutkan perjalanannya ke tanah suci.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved