Berita Pangkalpinang

Terminal Baru Bandara Depati Amir Akan Tonjolkan Kebudayaan Daerah Negeri Serumpun Sebalai

Pembangunan terminal baru di Bandara Depati Amir rencananya akan mencoba untuk berkolaborasi dengan nuansa daerah

Terminal Baru Bandara Depati Amir Akan Tonjolkan Kebudayaan Daerah Negeri Serumpun Sebalai
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Lokasi pembangunan terminal baru Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM-- Pembangunan terminal baru di Bandara Depati Amir rencananya akan mencoba untuk berkolaborasi dengan nuansa daerah, sehingga terminal baru ini akan mencerminkan budaya-budaya yang ada di Negeri Serumpun Sebalai.

"Budaya kan larinya nanti ke design interior, kalau sudah masuk di interior nanti baru kita akan kolaborasi dengan pemerintah setempat, dan ahli budaya. Sehingga culture Bangka Belitung bisa tercermin di terminal baru nantinya,"  jelas Executive General Manager PT AP II Chuanda, Kamis (11/7) kepada bangkapos.com.

Pembangunan terminal baru ini terletaknya persis di sebelah selatan terminal lama ini  yang akan mencerminkan budaya-budaya daerah. Selain itu juga terminal baru ini juga akan difungsikan sebagai terminal keberangkatan.

Saat bangkapos.com mencoba untuk mengecek langsung ke lapangan, terlihat beberapa alat berat seperti crane yang sedang beroperasi mengangkut material pembangunan dan beberapa pekerja berpakaian safety hilir mudik keluar masuk proyek pembangunan terminal baru. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved