Kriminalitas

Tersingung Ditegur, Pemuda di Toboali Diserang Pakai Senjata Tajam

Kasus penikaman yang melibatkan Agri, berawal saat korban hendak pulang ke rumah mertuanya usai menonton band di desa Rindik

Tersingung Ditegur, Pemuda di Toboali Diserang Pakai Senjata Tajam
ist Polres Basel
Korban mengalami luka tusuk di bagian tangan sebelah kiri dan paha sebelah kiri. Kasus penikaman tersebut kemudian dilaporkan korban dan keluarga 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus penikaman yang melibatkan Agri, berawal saat korban hendak pulang ke rumah mertuanya usai menonton band di desa Rindik, kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, (21/6/2019) malam lalu.

Sesampai di rumah mertuanya, korban melihat sekelompok pemuda sedang nongkrong. Korban, kemudian menegur sekelompok pemuda tersebut dan meminta mereka membubarkan diri.

Namun ternyata ucapan korban tersebut membuat Argi tersinggung dan langsung menyerang korban dengan sebilah pisau secara bertubi- tubi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian tangan sebelah kiri dan paha sebelah kiri. Kasus penikaman tersebut kemudian dilaporkan korban dan keluarga ke reskrim Polres Bangka Selatan.

"Argi tersinggung dengan ucapan korban dan langsung menyerang korban menggunakan 1 (satu) bilah pisau, yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian tangan dan paha sebelah kiri," ujar Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Rusnoto, Jumat (12/7/2019).

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Tags
Sajam
tikam
Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved