Tiket Murah Pesawat Ludes Sampai 15 Juli, Ini 5 Cara Dapat Tiket Murah

Tiket penerbangan rute Pangkalpinang-Jakarta milik maskapai penerbangan Citilink langsung ludes terjual

Tiket Murah Pesawat Ludes Sampai 15 Juli, Ini 5 Cara Dapat Tiket Murah
Tribunnews.com
Tiket Pesawat Sekarang, Harga Hari Ini Turun Besar Besaran, Cek Traveloka & Tiket.com 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiket penerbangan rute Pangkalpinang-Jakarta milik maskapai penerbangan Citilink langsung ludes terjual, Kamis (11/7). Hal ini menyusul penurunan harga tiket sebanyak 50 persen dari Tarif Batas Atas (TBA) yang mulai dilakukan sejak kemarin.

Tiket yang habis terjual itu adalah tiket penerbangan pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, sesuai peraturan pemerintah terkait penurunan harga. Station Manager Citilink Pangkalpinang Yusrizal,  mengatakan tiket yang sudah habis terjual itu hingga tanggal 15 Juli mendatang.

“Baik untuk tiket promo maupun tiket non promo,” kata Yusrizal, Kamis (11/7).

Yusrizal menyebut harga tertinggi tiket Citilink adalah Rp 968.500. Harga itu sudah termasuk airport tax, PPN 10 persen, dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR). Sedangakan harga diskon berada di Rp 509.522,5 dan juga sudah termasuk airport tax, PPN 10 persen, dan IWJR.

Terpisah, Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan Citilink Indonesia memastikan implementasi kebijakan tersebut berjalan lancar.

“Penyesuaian harga tiket ini sejalan dengan komitmen Citilink Indonesia dalam menyediakan penerbangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat," ujarnya, Kamis (11/7).

Citilink Indonesia akan mengalokasikan 3.348 kursi dengan 62 penerbangan yang akan mengalami penyesuaian harga ini setiap harinya.

Adapun rute-rute yang mengalami penyesuaian harga tiket di antaranya adalah rute Jakarta-Medan pp, Jakarta-Yogyakarta pp, Makassar-Surabaya pp, Jakarta-Denpasar pp.

Kemudian Balikpapan-Denpasar pp, Surabaya-Banjarmasin pp, Jakarta-Solo pp, Jakarta-Malang pp, Batam-Pekanbaru pp, Jakarta-Pangkal Pinang pp, Jakarta-Bengkulu, Kertajati-Pekanbaru, Medan- Yogyakarta dan berbagai rute lainnya.

Juliandra menambahkan sejalan dengan kebijakan pemerintah, pihaknya akan terus melakukan review atas tarif tiket pesawat dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk bersama-sama mencari solusi terbaik dalam rangka penyediaan penerbangan yang terjangkau bagi masyarakat.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved