Vanessa Angel & Rian 30 Menit di Kamar Lakukan Ini Jelang Terjerat Kasus Prostitusi Artis

Perbuatan Vanessa Angel dan Rian Subroto di kamar sebelum ditangkap karena kasus prostitusi artis terungkap. Sempat 30 menit lakukan ini.

Vanessa Angel & Rian 30 Menit di Kamar Lakukan Ini Jelang Terjerat Kasus Prostitusi Artis
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). 

Vanessa Angel & Rian 30 Menit di Kamar Lakukan Ini Jelang Terjerat Kasus Prostitusi Artis

BANGKAPOS.COM - Perbuatan Vanessa Angel dan Rian Subroto di kamar sebelum ditangkap karena kasus prostitusi artis terungkap. Sempat 30 menit lakukan ini.

Ya, pasca bebas dari penjara, Vanessa Angel akhirnya mengungkap keresahan yang dia alami selama ini.

Begitu juga dengan kejanggalan kasus prostitusi online yang menimpa, Vanessa Angel merasa perlu meluruskan beberapa hal miring terkait dengan tudingan yang dialamatkan padanya.

Bahkan baru-baru ini, Vanessa Angel tampak blak-blakan mengungkap sosok Rian Subroto, pria yang ramai disebut sebagai pemesannya terkait kasus prostitusi online.

Namun nyatanya hingga persidangannya Vanessa Angel berakhir, sosok Rian Subroto tak pernah terungkap.

Hingga akhirnya, vonis yang dijatuhkan hakim kepada Vanessa Angel pun terkait dengan kasus ITE, bukan prostitusi.

Diwartakan sebelumnya, Vanessa Angel divonis lima bulan penjara dalam kasus penyebaran konten asusila dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (26/6/2019).

Hakim menilai Vanessa Angel dinyatakan bersalah dan melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

"Menyatakan Vanessa terbukti bersalah dengan sengaja mentransmisikan informasi elektronik yang melanggar kesusilaan dipidana selama lima bulan," kata ketua majelis Dwi saat bacakan amar putusan, Rabu, (26/6/2019).

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved