Berita Pangkalpinang

446 Jemaah Calon Haji dari Lima Kabupaten Babel Menuju Palembang Hari ini

Jemaah yang berangkat pada hari ini akan terlebih dahulu menginap satu malam di Asrama Haji palembang

446 Jemaah Calon Haji dari Lima Kabupaten Babel Menuju Palembang Hari ini
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Jemaah calon haji asal Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 446 jemaah calon haji dari kloter 8 asal Belitung, Belitung Timur, Bangka Tengah, Bangka Barat, dan Bangka Selatan, pada hari ini akan berangkat menuju embarkasi Palembang melalui tiga penerbangan.

Penerbangan pertama sebanyak 119 jemaah calon haji plus 1 TPHD, diberangkatkan pada pukul 08.20 wib melalui Bandara Hanandjoeddin Belitung.

Penerbangan kedua akan diberangkatkan pukul 11.10 wib sebanyak 98 orang jemaah asal Bangka Tengah dan 28 orang Bangka Barat plus 1 TPHD. Penerbangan terakhir sebanyak 169 orang jemaah asal Bangka Selatan akan diberangkatkan melalui Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang.

Kasubag TU Kemenag Bangka Belitung, Rebuan mengatakan jika sama seperti kloter 7 kemarin, jemaah yang berangkat pada hari ini akan terlebih dahulu menginap satu malam di Asrama Haji Palembang, untuk kemudian akan langsung menuju ke Madinah keesokan harinya pada pukul 10.00 WIB.

Sedangkan jemaah kloter 7 yang kemarin sudah lebih dulu berangkat, Rebuan mengatakan jika pada hari ini sudah mengudara menuju Madinah dengan waktu tempuh 9 jam, menggunakan Saudi Arabian Airlines.

"Ya yang kemarin hari ini udah berangkat semua," ujar Rebuan, Sabtu (13/7) kepada bangkapos.com

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved