Bantuan Pinjaman Mitra PT Timah Untuk Perluas Usaha dan Tambah Varian Dagangan

"Warung Yuk Nur" sebuah warung makan dan minuman yang berlokasi di Kawasan Wisata Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam Bangka Tengah

Bantuan Pinjaman Mitra PT Timah Untuk Perluas Usaha dan Tambah Varian Dagangan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Warung Yuk Nur, Warung milik Nur Banun yang Berlokasi di Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam - Koba (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) 

Bantuan Pinjaman Mitra PT Timah Untuk Perluas Usaha dan Tambah Varian Dagangan

BANGKAPOS.COM - "Warung Yuk Nur" sebuah warung makan dan minuman yang berlokasi di Kawasan Wisata Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam Bangka Tengah yang menjual aneka makanan dan minuman untuk menemani waktu santai anda di tepian pantai.

Memulai usaha sejak tahun 2013, lika-liku kehidupan telah dirasakan oleh Nur Banun dengan berdagang sebagai pekerjaan utama untuk mencari nafkah demi keperluan sehari-hari.

Keinginan Nur Banun untuk memperluas dan menambah pilihan menu makanan di warungnya pada akhirnya dapat terwujud setelah dirinya menerima bantuan pinjaman yang diberikan oleh PT TIMAH Tbk.

Diakui Nur, dirinya menerima bantuan pinjaman pada Senin, (10/6/2019). Sesaat setelah menerima bantuan pinjaman, Nur saat ini sedang dalam proses menambah meja dan kursi di tepian pantai untuk pelancong yang ingin makan di warungnya.

"Beberapa meja dan kursi sudah kami buat, saya juga ingin membuat saung/pendopo agar pembeli merasa nyaman untuk menikmati masakan kami sembari menikmati angin dan ombak pantai", ujar Banun kepada bangkapos.com, Sabtu, (13/7/2019).

Diakuinya lagi, jika dirinya berkeinginan untuk menambah menu dagangan agar keinginan para wisatawan dapat terpenuhi.
Adapun menu dagangan yang dijualnya yakni Ikan Bakar, Pecel Lele, Bakso, Lempah Kuning, Nasi Goreng dan menu makanan lainnya.

Dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah bersedia memberikan bantuan kepadanya demi menambah item dagangan sekaligus merenovasi dan mempercantik warung miliknya.

Tak lupa, Nur Banun juga berharap agar setelah pebambahan menu dan renovasi warung, jajanan/dagangannya dapat semakin laris dan memuaskan para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kebang Kemilau.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved