Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi Ungkap Kekecewaan Kepemimpinan Wasit

Usai dikalahkan 2-1, Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi ungkap kekecewaan saat konferensi pers, Sabtu (13/7/2019).

Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi Ungkap Kekecewaan Kepemimpinan Wasit
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Ekpresi kekecewaan Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi saat konferensi pers usai pertandingan yang dimenangkan Babel United Fc, Sabtu (13/7). 

Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi Ungkap Kekecewaan Kepemimpinan Wasit

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Usai dikalahkan 2-1, Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi ungkap kekecewaan saat konferensi pers, Sabtu (13/7/2019).

"Jelas di sana offside, kiper saya sudah lakukan protes tapi wasit membiarkan. Kita terus terang dari Bandung jauh-jauh, tapi sampai sini kita dikerjain. Jadi apa nanti kita balas di Bandung seperti ini? tentu tidak saya tidak mau begini. Dua kali pemain saya disikut disana tapi asisten wasit tidak melakukan apa-apa," ujar Liestiadi dengan rasa kecewa.

Laga Blitar Bandung United yang merupakan tim tamu, ternyata tak luput dari hadirnya bobotoh (julukan suporter yang juga mendukung Blitar Bandung United) yang hadir berikan semangat kepada para pemain Blitar Bandung United di Stadion Depati Amir.

"Sepakbola tidak lepas dari suporter, edukasi harus ada karena bisa merembet kalau seperti ini (mengacu kepada kepemimpinan wasit). Kita jangan wariskan seperti ini, jangan ada warisan seperti hal ini," tutupnya.

Laga Babel United Fc melawan Blitar Bandung United dipimpin oleh wasit Sudirman, asisten wasit 1 Hotlan Nainggolan dan asisten wasit 2 Sudarmono.

Lebih lanjut Liestiadi optimis akan membalas kekalahan di kandang dari Blitar Bandung United.

"Kita menang di Bandung nanti lawan Babel kita lihat nanti," tutupnya. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved