Berita Pangkalpinang

Suporter Dukung Babel United Bertanding Lawan Blitar Bandung United

Riuh suporter mulai terasa saat para pemain dari Babel United Fc dan Blitar Bandung United mulai memasuki lapangan Stadion Depati Amir.

Suporter Dukung Babel United Bertanding Lawan Blitar Bandung United
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Kedua kesebelasan memasuki Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peluit dibunyikan, sekitar seribu suporter hadir berikan dukungan di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (2/7).

Riuh suporter mulai terasa saat para pemain dari Babel United Fc dan Blitar Bandung United mulai memasuki lapangan Stadion Depati Amir.

Tampak beberapa bendera khas suporter seperti dari The Babel Mania terbentang untuk berikan dukungan kepada seluruh pemain Babel United Fc.

Tua, muda, pria, wanita hingga anak-anak ikut larut bernyanyi di berbagai tribun. Terpantau bangkapos.com, tribun selatan langsung memberikan semangat saat kick off dibunyikan oleh wasit tepat pukul 15.30.

Ada yang berbeda pada pertandingan di sore hari ini, yaitu keberadaan artis ibukota Narji turut hadir di Stadion. Tak hanya Narji, Munir pun hadir untuk berikan semangat dan juga memberikan beberapa bola kepada suporter di tribun.

Babel United Fc menghadapi Blitar Bandung United di pekan kelima Liga 2 yang dimulai pukul 15.30 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Dari daftar susunan pemain, Babel United relatif menurunkan kekuatan yang sama ketika pekan lalu menumbangkan PSGC Ciamis. Dengan mempercayakan Gianluca Pagliuca Rossy di bawah mistar gawang, serta ban kapten tetap di lengan Agus Indra yang turun sejak menit awal.

Satu-satunya pembeda dengan laga kandang terdahulu, kali ini pelatih I Putu Gede menurunkan Aed Tri Oka di barisan belakang. Dia bertukar posisi dengan Deki Rolias yang kali ini harus mengisi bangku cadangan.

Bagi Aed Tri Oka ini adalah penampilan starting eleven perdananya bagi Babel United. Di empat pertandingan sebelumnya, pemain muda kelahiran 6 Oktober 1997 ini, selalu menghiasi bangku cadangan.

Berikut ini Daftar Susunan Pemain Babel United vs Blitar Bandung United:

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved