Berita Pangkalpinang

Ariandi Terluka Usai Terseret Mobil yang Menabrak Dua Warung di Depan Pasar Pagi Pangkalpinang

Nasib nahas dialami Ariandi (60) yang tewas usai dirinya terseret mobil, hingga mobil tersebut menabrak warung pecel lele

Ariandi Terluka Usai Terseret Mobil yang Menabrak Dua Warung di Depan Pasar Pagi Pangkalpinang
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Keadaan warung sembako dan pecel lele yang hancur akibat tabrakan, Minggu (14/7/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Nasib nahas dialami Ariandi (60) yang mengalami luka-luka usai dirinya terseret mobil,  hingga mobil tersebut menabrak warung pecel lele, Minggu (14/7/2019) di depan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

Kejadian terjadi pada pukul 06.30 WIB, usai mobil Toyota Innova warna putih melintas dari Gang Keranji hendak keluar menuju Jalan Ahmad Yani.

Namun, karena kecepatan di luar batas, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobilnya lalu menabrak warung sembako tepat di depan jalan Keranji.

Tak berhenti di toko sembako, korban Ariandi yang saat itu baru pulang berbelanja dari pasar pagi ditabrak oleh mobil yang berjalan mundur hingga terseret ke warung pecel lele.

Korban yang mengalami luka patah kaki dan mendapatkan luka dibagian kepala saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah.

Sebelumnya diberitakan bangkapos berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian menyebutkan korban tewas namun informasi tersebut kemudian diralat kembali oleh Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana bahwa korban tidak tewas.

Saat kejadian pemilik mobil Toyota Innova Putih Johari, sempat akan melarikan diri hingga beberapa warga langsung mengamankan pelaku untuk dimintai pertanggungjawabannya.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana mengatakan, Johari sudah berhasil diamankan di Polres Pangkalpinang.

"Untuk sopir sudah berhasil sudah berada di sel Polres Pangkalpinang. Penyebab laka di duga karena kurang hati-hatian sopir Innova yang berkendara dengan kecepatan di luar batas di tempat pemukiman. Selain itu kurangnya kesadaran pengendara dalam memahami rambu-rambu lalulintas dan situasi jalan,"  jelas  AKP Nicodemus Brahmana. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Disclaimer: berita ini sudah diedit kembali atau direvisi karena ada kekeliruan fakta dan data yang didapat dari narasumber di lapangan.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved