Berita Pangkalpinang

Endot Baday Jadi Jawara di Kelas 150 CC STD Show Room dan Matic 150 CCTU Open Mix YCR Seri 3 Bangka

Sejak babak kualifikasi, Sabtu (13/7/2019) kemarin, Endot Baday sudah menunjukkan taringnya dengan menempati pole position terdepan.

Endot Baday Jadi Jawara di Kelas 150 CC STD Show Room dan Matic 150 CCTU Open Mix YCR Seri 3 Bangka
Bangkapos.com/Anthoni
Endot Baday, menjadi yang tercepat di kelas YCR 6 moped 150 cc std Show Room Open Mix dan YCR 8 matic 150 cc (Tune Up) TU open Mix. kejuaraan YCR seri 3 Bangka, di Sirkuit Komplek Perkantoran DPRD Provinsi Bangka Belitung, Minggu (14/7/2019) siang 

BANGKAPOS.COM--  Endot Baday, menjadi yang tercepat di kelas YCR 6 moped 150 cc STD Show Room Open Mix kejuaraan YCR Seri 3 Bangka, yang berlangsung di Sirkuit Komplek Perkantoran DPRD Provinsi Bangka Belitung, Minggu (14/7/2019) siang.

Sejak babak kualifikasi, Sabtu (13/7/2019) kemarin, Endot Baday sudah menunjukkan taringnya dengan menempati pole position terdepan.

Ritme balapan tersebut terus terjaga hingga di final Endot mampu finish diurutan pertama. Sejak awal lap Endot Baday, tampil inprensif meninggalkan kompetitor nya Gunawan PJM , Robi naga dan asep kancil dan Rizki RAP.

Dilap lap akhir, Endot Baday sempat mendapat tekanan dari Gunawan. Namun hingga akhir lap, Endot Baday mampu keluar dari tekanan tersebut dan finish di urutan pertama.

Tak hanya dikelas YCR 6 moped 150 cc Sstd Show Room Open Mix, namun Endot Baday juga menjadi yang tercepat di kelas YCR 8 matic 150 cc (Tune Up) TU open Mix.

"Alhamdulillah, bisa menjadi yang terbaik di beberapa kelas yang diperlombakan, semoga kembali bisa menjadi yang terbaik di kelas kelas lainnya,"  ungkap Endot Baday kepada bangkapos.com, Minggu (14/7/2019). (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved