Berita Pangkalpinang

Jamaah Calon Haji Babel Jalani Pemeriksaan Kesehatan Terakhir Di Palembang

Sebanyak 359 jemaah calon haji kloter 9 atau kloter terakhir, dari Bangka Belitung hari ini, Minggu (14/07/2019l) siap diberangkatkan

Jamaah Calon Haji Babel Jalani Pemeriksaan Kesehatan Terakhir Di Palembang
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kasubag TU Kanwil Kemenag Bangka Belitun, Rebuan 

BANGKAPOS.COM-- Sebanyak 359 jemaah calon haji kloter 9 atau kloter terakhir, dari Bangka Belitung hari ini, Minggu (14/07/2019l) siap diberangkatkan menuju embarkasi di Asrama Haji Palembang.

Sebelumnya kloter 7 dan 8 sudah diberangkatkan dari dua hari yang lalu. Kasubag TU Kemenag Bangka Belitung, Rebuan mengatakan jika jamaah haji yang berangkat dari Asrama Haji Babel akan terlebih dahulu menginap satu malam di Asrama Haji Palembang.

"Jamaah akan menginap satu malam dulu di Palembang, dan esoknya akan langsung menuju ke Madinah," jelas Rebuan, Minggu (14/7) kepada Bangkapos.com.

Setibanya di Palembang para jamaah calon haji ini akan melakukan pemeriksaan kesehatan terakhir dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), perekaman biometrik, pembagian atribut, dan pembagian living cost, 1.500 real/jemaah atau Rp 6.300.000 dan atribut haji.

Untuk kemudian akan langsung menuju ke Madinah keesokan harinya pada pukul 10.00 WIB menggunakan Saudi Arabian Airlines, dengan waktu tempuh sembilan jam. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved