JokowI-Prabowo Bertemu, Inilah Pesan-pesan Pendukung yang Kecewa Disampaikan Dahnil Anzar

JokowI-Prabowo Bertemu, Inilah Pesan-pesan Pendukung yang Kecewa Disampaikan Dahnil Anzar

JokowI-Prabowo Bertemu, Inilah Pesan-pesan Pendukung yang Kecewa Disampaikan Dahnil Anzar
kompas.com
Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui di kediaman Prabowo-Sandiaga, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) 

BANGKAPOS.COM - Juru Bicara Calon Presiden di Pilpres 2019 Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan kekecewaan pendukung 02 pasca Prabowo bertemu dengan Calon Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/7/2019).

Dahnil mengungkapkan pesan kekecewaan yang diterimanya hingga mencapai ribuan melalui pesan singkat mau pun sosial media miliknya.

Hal itu dikemukakan Dahnil melalui channel YouTube miliknya DAS Official, Minggu (14/7/2019).

Dahnil mengatakan, kekecewaan pendukung pasangan calon Pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno setelah Prabowo bertemu Jokowi di stasiun MRT dan makan siang bersama di restoran kawasan Mall FX Sudirman, Jakarta.

"Satu harian ini, saya mendapat ribuan teks di handphone saya, juga mendapat ribuan pesan di sosial media saya," jelas Dahnil.

"Nah yang rata-ratanya berasal dari relawan Prabowo-Sandi, emak-emak, anak-anak muda, yang rata-rata isi pesannya itu kecewa."

"Kecewa dengan pertemuan Pak Prabowo dan pak Jokowi hari ini di gerbong MRT, kemudian makan siang di FX Plasa," sambungnya.

Menanggapi ribuan pesan kekecewaan yang diterimanya, Dahnil mengaku memahami perasaan para pendukung Prabowo-Sandi.

Juru Bicara Calon Presiden di Pilpres 2019 Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan kekecewaan pendukung 02 pasca Prabowo bertemu dengan Calon Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/7/2019).
Juru Bicara Calon Presiden di Pilpres 2019 Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan kekecewaan pendukung 02 pasca Prabowo bertemu dengan Calon Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/7/2019). (Capture channel YouTube DAS Official)

Sebab, 'pertarungan' selama Pilpres 2019 menurutnya meninggalkan duka bagi para pendukung 02.

"Terus terang sahabat sekalian, saya memahami perasaan sahabat sekalian, perasaan emak-emak, perasaan anak muda yang kecewa," jelas Dahnil.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved