Kakanreg BKN Palembang Kunjungi UPT Puskesmas Pongok

Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, Sumatera Selatan, Agus Sutiadi memimpin langsung apel pagi

Kakanreg BKN Palembang Kunjungi UPT Puskesmas Pongok - kepala-kantor-regional-vii-bkn-palembang.jpg
ist/UPT Puskesmas Kepulauan Pongok
KEPALA Kantor Regional VII BKN Palembang, Agus Sutiadi saat melakukan kunjungan kerja di UPT Puskesmas Kepulauan Pongok, Bangka Selatan, Sabtu (13/7).
Kakanreg BKN Palembang Kunjungi UPT Puskesmas Pongok - kepala-kantor-regional-vii-bkn-palembang-agus-sutiadi.jpg
ist/UPT Puskesmas Kepulauan Pongok
KEPALA Kantor Regional VII BKN Palembang, Agus Sutiadi saat melakukan kunjungan kerja di UPT Puskesmas Kepulauan Pongok, Bangka Selatan, Sabtu (13/7).

Kakanreg BKN Palembang Kunjungi UPT Puskesmas Pongok

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, Sumatera Selatan, Agus Sutiadi memimpin langsung apel pagi bersama 38 staf UPT Puskesmas Kepulauan Pongok, Bangka Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Kegiatan yang pertama kalinya dirasakan para pegawai ini, menjadi kebanggaan untuk wilayah kepulauan tersebut.

Kepala UPT Puskesmas Pongok, drg Emma mengaku kedatangan Kakanreg BKN Palembang ini untuk melihat langsung kondisi ASN yang bertugas di wilayah kerjanya.

Menurutnya, rombongan tersebut juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi Puskesmas dalam melayani kesehatan masyarakat.

"Beliau memberikan apresiasi atas sarana dan prasarana yang ada di sini. Meskipun berada di DTPK tetapi tidak kalah dengan Puskesmas yang berada di perkotaan. Bahkan beliau sepertinya ingin berlama-lama di Puskesmas setelah menyempatkan diri untuk cek kesehatan," kata Emma dalam rilisnya, Minggu (14/7).

Dirinya juga bersyukur dan berterima kasih dalam kunjungan yang singkat ini.

"Kehadiran beliau menjadi sumber kekuatan motivasi kami dalam bekerja, karena beliau kembali mengingatkan kepada kami akan tugas dan fungsi ASN yang harus mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa, yang berintegritas dan profesional, tak kenal lelah untuk mengembangkan kompetensi diri sebagai ASN," jelasnya.

Ia menambahkan dari kunjungan ini, wilayah Kepulauan Pongok akan diberikan prioritas kemudahan yang menyangkut urusan administrasi ASN.

"Dalam apel juga beliau berpesan agar ASN yang bertugas di daerah DTPK tidak mudah mengeluh dan banyak bersyukur atas kondisi yang ada, karena masih banyak ASN yang ditempatkan di daerah yang lebih sulit lagi dengan kondisi geografis yang berbeda dan tidak mudah dijangkau," pungkaasnya.

Penulis: tidakada012
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved