Berita Pangkalpinang

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Polda Babel, Fauzi Tak Menyangka Ketiban Hoki Raih Hadiah Motor

Ribuan warga menghadiri pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-3 yang diselenggarakan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Polda Babel, Fauzi Tak Menyangka Ketiban Hoki Raih Hadiah Motor
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono swafoto bersama warga saat Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke 37 di Bhay Park Sabtu (13/7/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Ribuan warga menghadiri pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung Sabtu (13/7/2019) malam di Taman Bhay Park.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibukota Tompi, Cakra Khan sementara Nardji, Bianca dan Munir sebagai MC.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono tampak hadir bersama, Ketua DPRD Didit Srigusjaya, Walikota Pangkalpinang Maulana Akil dan Forkominda.

"Kegiatan ini untuk masyarakat kita gelar sebagai ungkapan terimakasih dan Polri akab terus ada untuk masyarakat," kata Brigjen Pol Istiono

Tiga unit motor beserta sejumlah hadiah Doorprize dibagikan kepada masyarakat yang hadir. Fauzi salah seorang yang mendapatkan motor mengaku tidak menyangka ketiban hoki di HUT Bhayangkara.

"Kita Saka Bhayangkara diundang jadi hadir dikasih kupon rupanya dapat motor," ungkap Fauzi. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved