Berita Pangkalpinang

Erzaldi Minta Orangtua Antar Jemput Anak di Hari Pertama Masuk Sekolah, ASN Pemprov Dapat Dispensasi

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengunjungi sejumlah sekolah pada hari pertama masuk sekolah

Erzaldi Minta Orangtua Antar Jemput Anak di Hari Pertama Masuk Sekolah, ASN Pemprov Dapat Dispensasi
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat meninjau hari pertama sekolah di SMK N 5 Pangkalpinang, Senin (15/7/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengunjungi sejumlah sekolah pada hari pertama masuk sekolah, Senin (15/6/2019) pagi. Sekolah pertama yang ia datangi adalah SMK N 5 Pangkalpinang.

Erzaldi tampak datang sekitar pukul 07.00 WIB. Ia menyalami dan berdialog dengan para siswa dan orangtua di halaman sekolah sekitar 15 menit.

Selain SMKN 5 Pariwisata, Gubernur Erzaldi juga dijadwalkan mengunjungi SMK N 4 Pangkalpinang, SMK N 1 Pangkalpinang, SMA N 2 Pangkalpinang, dan SMK N1 Pangkalanbaru.

Sebelumnya, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengajak para orangtua atau wali murid untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah pada hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2019/2020, Senin (15/7) ini. Tak hanya itu, para orangtua wali murid juga diajak untuk menjemput anak-anak saat pulang sekolah. Ajakan itu ia tujukan kepada para orangtua wali murid SD hingga SMA Sederajat.

"Pada hari pertama ini, saya berharap, tolong antar dan jemput anak kita waktu datang ke sekolah maupun pulang sekolah," kata Erzaldi.

Gubernur Babel ini akan memberikan dispensasi bagi ASN Pemprov yang mengantarkan dan menjemput anak mereka pada hari pertama sekolah ini.

"Boleh datang terlambat karena mengantar anak. Dan boleh juga izin saat jam ketja untuk menjemput anak," ucapnya.

Erzaldi mengucapkan selamat memasuki tahun ajaran baru kali ini. Dengan mengantarkan anak ke sekolah pada hari pertama masuk sekolah, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi siswa dan orangtua.

"Terus berkarya, belajar sepenuh hati, dan tetap semangat. Semoga di hari pertama sekolah ini menimbulkan kesan yang baik, yang sangat indah, bagi orangtua, siswa, dan lingkungan sekolahnya," kata Erzaldi.

(Bangka Pos / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved