Berita Bangka Selatan

Ini Prioritas Pembangunan Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2020

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyebut ada beberapa prioritas pembangunan di tahun 2020.

Ini Prioritas Pembangunan Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2020
Istimewa
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, saat menyampaikan KUA-PPAS Tahun 2020, Senin (15/7/2019) di DPRD Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM-- Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyebut ada beberapa prioritas pembangunan di tahun 2020. 

Diantaranya, percepatan pembangunan ekonomi sektor pertanian, perkebunan dan perikanan, pengembangan pariwisata dan pembenahan wajah kota dan peningkatan kualitas SDM yang sehat, cerdas dan produktif.

Selain itu peningkatan keandalan dan pelayanan infrastruktur, konektivitas dan pengembangan wilayah dengan prinsip keberlanjutan (sustainable), peningkatan tata kelola pemerintah yang efektif, efisien, transparan, aman dan penganggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat, zerta peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang berkeadilan dan kondusif.

"Pada tahun 2020 nanti, pemerintah kabupaten akan mendorong percepatan pengembangan investasi daerah mendorong tentang rancangan KUA dan PPAS sehingga jadi pedoman menyusun RAPBD tahun 2020," jelas Riza, dalam rapat paripurna penyampaian rancangan KUA dan PPAS tahun 2020 Basel Tahun Angaran (TA) 2019, Senin (15/7/2019). (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved