Mulkan Minta ke PLN Soal Penerangan Jalan di Daerah Vital

Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan rapat koodinator bersama pimpinan PLN wilayah Babel dan MoU dengan BPOM Provinsi Bangka Belitung

Mulkan Minta ke PLN Soal Penerangan Jalan di Daerah Vital
Bangka Pos/Riki Pratama
Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan rapat koodinator bersama pimpinan PLN wilayah Babel pada Senin (15/7/2019) siang di ruang kerja Bupati Bangka. 

Mulkan Minta ke PLN Soal Penerangan Jalan di Daerah Vital

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan rapat koodinator bersama pimpinan PLN wilayah Babel dan MoU dengan BPOM Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (15/7/2019) siang di ruang kerja Bupati Bangka.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah bersama dengan PLN membicarakan persoalan CSR serta perawatan penerangan lampu jalan yang ada dibeberapa titik di Kabupaten Bangka.

"Terkait pemasangan serta perawatan lampu jalan, baik berupa CSR dari PLN pada hari ini mendaptkan jawaban masalah perawatan mereka ada pihak ketiga untuk melaksanakan itu, lalu masalah CSR itu berdasarkan keputusan pimpinan direksi mereka juga, kami menginginkan pada tahun 2019 ini bahwa penerangan lampu di daerah vital terpenuhi,"ungkap Bupati Bangka Mulkan, Senin (15/7/2019).

Ia mencontohkan seperti lokasi gedung juang, yang dianggap masih kekurangan lampu penerangan, sehingga rawan untuk dijadikan tempat yang tidak diinginkan.

"Termasuk kawasan hutan lindung di kolong apat, ini tempat rekreasi untuk mengajak anak, keluarga harus dibuat bagus, dan juga taman kota yang telah memakan hampir delapan milyar harus terus dirawat serta dibangun,"lanjutnya.

Sementara terkait, MoU yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka dengan BPOM diharapkan bisa membantu dalam pengawasan obat obatan serta makanan agar masyarakat Bangka terhindar dari berbagai penyakit.

"Ini menyangkut hajat hidup orang banyak harus berkomitmen bersama, dalam hal pengawasan obat obatan dan makanan ini, bila ada masyarakat meyalahi kesehatan akan terganggu mengakibatkan hal yang fatal. Sehingga kami menyambut baik, kita harapkan lebih selektif kita menginginkan kualitas obat dan makanan di masyarakat kita,"tukasnya

(Bangkapos. com/Riki Pratama)

Tags
Mulkan
PLN
Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved