Berita Pangkalpinang

Suka Cita Orangtua Siswa di Pangkalpinang Pada Hari Pertama Sekolah

Para orangtua siswa di SMK N 5 Pangkalpinang bersuka cita mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah pada hari pertama sekolah

Suka Cita Orangtua Siswa di Pangkalpinang Pada Hari Pertama Sekolah
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Suka Cita Orangtua Siswa di Pangkalpinang Pada Hari Pertama Sekolah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Para orangtua siswa di SMK N 5 Pangkalpinang bersuka cita mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah pada hari pertama sekolah ini, Senin (15/7/2019) pagi.

"Saya sengaja antar anak di tahun ajaran baru ini, kan memang diminta sekolah. Semoga lebih baik," kata Ratnawati (39). Dia mengantarkan anaknya yang baru masuk jurusan farmasi SMK N 5 Pariwisata pada tahun oni.

Orangtua lainnya, Nurhalbiah juga mengatakan hal senada.

"Ini bagus. Kami bergembira," kata Nurhalbiah.

Tahun ini SMK 5 Pariwisata menerima 128 siswa baru. SMK ini memiliki dua jurusan yakni Teknologi Laboratorium Medik dan Farmasi.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengunjungi sejumlah sekolah pada hari pertama masuk sekolah, Senin (15/6/2019) pagi. Sekolah pertama yang ia datangi SMK N 5 Pangkalpinang.

Erzaldi tampak datang sekitar pukul 07.00 WIB. Dia menyalami dan berdialog dengan para siswa dan orangtua di halaman sekolah sekitar 15 menit.

Selain SMKN 5 Pariwisata, Gubernur Erzaldi juga dijadwalkan mengunjungi SMK N 4 Pangkalpinang, SMK N 1 Pangkalpinang, SMA N 2 Pangkalpinang, dan SMK N1 Pangkalanbaru.

(Bangka Pos / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved