Berita Pangkalpinang

39 Peserta Ikut Lomba Logo RSK Bhakti Wara

Yasasan Bhakti Wara menyelenggarakan lomba pembuatan logo Rumah Sakit Katolik Bhakti Wara.

39 Peserta Ikut Lomba Logo RSK Bhakti Wara
Ist/Pastor Hans
Pastor Hans 

BANGKA POS.COM-- Yasasan Bhakti Wara menyelenggarakan lomba pembuatan logo Rumah Sakit Katolik Bhakti Wara. Sejak pembukaan pendaftaran, sudah 39 peserta dari berbagai kalangan mengirimkan hasil karya. Total logo yang diterima panitia sebanyak 44 logo.

"Latar belakang lomba logo untuk melakukan evaluasi menyeluruh atas eksistensi RSK Bhaktiwara di era jaminan kesehatan nasional dan era disrupsi yang melanda dunia perumahsakitan," jelas Sekretaris Yayasan Bhakti Wara, Pastor Hans Djeharut, Selasa (16/7/2019) kepada bangkapos.com.

Hans menambahkan logo baru rumah sakit menjadi strategi perencanaan yang disusun dengan bantuan konsultan ahli untuk menjadi dasar penyusunan rencana strategis jangka pendek dan menengah.

"Pihak manajemen Yayasan Rumah Sakit akan melakukan pembaharuan struktut, sistem dan strategi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ungkap Pastor Hans.

Lebih lanjut Hans menjelaskan sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 19/E.5/YBH/VII/2019, dalam rangka Lomba Design Logo Rumah Sakit Katolik Bhakti Wara, rapat penentuan juara akan dilakukan, Kamis (18/7) di Kantor Yayasan Bhakti Wara, RSK Bhakti Wara.

"Ada lima orang dewan juri, ketua, sekretaris dan tiga orang anggota yang ditentukan Yayasan Bhakti Wara untuk menilai dan menentukan pemenang lomba logo RSK Bhakti Wara," ungkap Pastor Hans. (Bangkapos.com/Respi Leba)

Penulis: tidakada013
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved