Bahas Pengembangan Pariwisata, Disbudpar Babel Gaet Ahli Dari ITB

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggaet Institut Teknologi Bandung sebagai tim ahli, dalam

Bahas Pengembangan Pariwisata, Disbudpar Babel Gaet Ahli Dari ITB
bangka pos/Muhammad Rizki
Kepala Bidang Destinasi Pariwisata, Rusni Budiarti 

Bahas Pengembangan Pariwisata, Disbudpar Babel Gaet Ahli Dari ITB

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggaet Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai tim ahli, dalam kegiatan rencana aksi pengembangan pariwisata, provinsi KSPP Pangkalpinang, Mendo Barat, Bangka Tengah, dan Sekitarnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Destinasi Pariwisata, Rusni Budiarti. Ia mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tim ahli dari ITB akan memberikan paparan metodologi sekaligus mendengarkan masukan dari para peserta.

Peserta yang terlibat oada kegiatan hari ini berasal dari OPD provinsi dan kabupaten, pelaku pariwisata seperti dari HPI dan ASITA, Pokdarwis, dan juga PT Timah yang menurut Rusni banyak memiliki warisan kebudayaan di Provinsi Babel.

Ia berharap agar seluruh stakeholder dapat memberikan masukan sebanyak-banyaknya kepada tim ahli agar dapat disusun dengan baik. Dan ketika dokumennya sudah selesai, Rusni berharap agar dapat dieksekusi oleh semua pihak. Dikarenakan dokumen ini adalab dokumen bersama.

Rusni juga mengatakan jika ia optimis jika program yang dibahas hari ini dapat selesai dalam enam bulan ke depan.

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved