Berita Bangka Barat

Bupati Babar Markus Laporkan Media Online, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

Bupati Bangka Barat, Markus melaporkan salah satu media dalam jaringan (daring) atau media online ke Polres Bangka Barat

Bupati Babar Markus Laporkan Media Online, Ini Penjelasan Kasat Reskrim
Bangka Pos / Hendra
Bupati Bangka Barat, Markus saat datang ke Polres Bangka Barat melaporkan pemberitaan salah satu media online, Selasa (16/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Barat, Markus melaporkan salah satu media dalam jaringan (daring) atau media online ke Polres Bangka Barat, Selasa (16/7/2019).

Markus menilai pemberitaan yang dibagikan di Whatsapp group telah menyudutkannya. Dia ingin media online yang disebut menyudutkan dirinya diproses secara hukum.

“Salah satu pemberitaan online. Saya lihat itu menyudutkan saya, dan itu harus saya laporkan ke polisi. Saya harap proses hukum ini yang akan membuktikan proses hukum ini biarlah berjalan. Itu yang saya lakukan barusan,” kata Markus kepada awak media di Polres Bangka Barat.

Dia juga mengatakan bahwa berita media online tersebut tidak ada konfirmasi langsung ke dirinya. Namun saat ditanya media online mana dan apa yang dirugikan terkait pemberitaan tersebut, dia enggan menjelaskan secara rinci.

“Dibaca saja, pokoknya sudah saya laporkan tadi, ya,” pungkas Markus.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa secara resmi Bupati Markus belum membuat laporan kepolisian. Bupati Markus belum sempat membuat laporan karena ada kegiatan.

“Belum sempat buat pengaduan ataupun laporan karena beliau ada kegiatan di daerah simpang teritip,” kata Rais Muin.

Sementara terkait tindakan yang akan dilakukan oleh Polres Bangka Barat, Kasat Reskrim mengatakan belum bisa melakukan upaya atau proses hukum.

“Karena belum ada laporan, jadi kami tidak ada dasar untuk melakukan tindakan kepolisian,”ujar Rais Muin.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved