Calon Haji Pangkalpinang Menginap di Hotel Taiba Rose Madinah

Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim, yang juga Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 9 PLM

Calon Haji Pangkalpinang Menginap di Hotel Taiba Rose Madinah
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Jamaah Calon Haji (JCH atau Calon Haji) Kota Pangkalpinang tahap pertama 180 orang yang tergabung dalam Kloter 9 Embarkasi Palembang tiba di Asrama Haji Embarkasi Palembang, Minggu (14/7/ 2019). 

Calon Haji Pangkalpinang Menginap di Hotel Taiba Rose Madinah

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim, yang juga Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 9 PLM menyampaikan para jemaah calon haji (JCH atau calon haji) Kloter 9, yakni JCH asal Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Barat dan Kota Palembang sudah tiba di Kota Madinah Arab Saufi pada pukul 16.00 atau pukul 4 sore waktu Madinah, Senin (15/07/2019) dalam keadaan sehat walafiat.

"Seluruh jamaah dalam keadaan sehat walafiat dengan proses pemeriksaan yang lancar tanpa ada kendala rekam biometrik yang sebelumnya dikhawatirkan oleh para jemaah Kota, Pangkalpinang," kata Rohim dalam pesan WA-nya, Senin (15/07/2019) malam .

Dilanjutkannya, setelah terbang dari Embarkasi Haji Palembang sekitar pukul 10.00. WIB dan mengalami penerbangan cukup panjang, jemaah kemudian sampai di kota Madinah Al Munawarah.

"Kami sampaikan cuaca di Kota Madinah saat ini cukup panas, suhu di sini mencapai hingga 41 derajat Celcius, sehingga jemaah kita juga mengalami kesulitan dengan cuaca yang cukup panas ini karena belum beradaptasi dengan situasi dan kondisi iklim ekstrem di Kota Madinah," ungkapnya.

Ditambahkannya, sekarang ia bersama seluruh jemaah sedang berada di dalam bus dan telah berangkat menuju Hotel Taiba Rose Madinah Nomor 212.

"Alhamdulillah kami di sini mendapatkan kelas yang cukup nyaman, dengan sambutan dan fasilitas yang cukup representatif, ada toiletnya juga dan kemudian sopir dan pihak majmu'ah yang cukup ramah." ungkapnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved