Disbudpar Gelar Seminar Aksi Pengembangan Pariwisata

Selasa (16/07/2019) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengadakan seminar laporan awal

Disbudpar Gelar Seminar Aksi Pengembangan Pariwisata
bangka pos/Muhammad Rizki
Seminar laporan awal rencana aksi pengembangan pariwisata, provinsi KSPP Pangkalpinang, Mendo Barat, Bangka Tengah, dan Sekitarnya 

Disbudpar Gelar Seminar Aksi Pengembangan Pariwisata

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selasa (16/07/2019) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengadakan seminar laporan awal rencana aksi pengembangan pariwisata, provinsi KSPP Pangkalpinang, Mendo Barat, Bangka Tengah, dan Sekitarnya.

Kepala Bidang Destinasi Pariwisata, Rusni Budiarti mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk menyusun dengan detail rencana aksi kawasan strategis pariwisata Provinsi untuk wilayah, Pangkalpinang, Mendo Barat, dan sekitarnya.

Kegiatan hari ini adalah rencana turunan dari rencana induk pengembangan pariwisata provinsi, yang membagi Babel menjadi empat bagian kawasan strategis pariwisata, dan dua kawasan pengembangan pariwisata, provinsi.

Tahun lalu Disbudpar Babel sudah menyusun untuk wilayah Mentok dan tahun depan rencananya akan menyusun rencana untuk wilayah Sungailiat, Belinyu, dan sekitarnya.

"Kegiatan hari ini masih dalam tahap FGF awal lah ya, masih mencari masukan, dan juga mendengarkan persentasi dari kabupaten/kota yang terlibat," ujar Rusni, Selasa (16/7) kepada Bangkapos.com.

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved