Berita Bangka Barat

DPD PKS Basel Nyatakan Kesiapan Kader Hadapi Pilkada 2020

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyatakan kesiapan kadernya menatap Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Bangka Selatan (Basel)

DPD PKS Basel Nyatakan Kesiapan Kader Hadapi Pilkada 2020
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Sekretaris DPD PKS Basel, Samsir Patholmuiin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyatakan kesiapan kadernya menatap Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Bangka Selatan (Basel)

Sekretaris DPD PKS Basel, Samsir Patholmuiin, menyebut ada beberapa kader yang dilirik dan siap bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Di antaranya, Kapid Maid, Darma Setiawan dan ustad Ahmad Bastari

"Pastinya PKS siap, figur juga banyak, ada pak Kapid, Darma dan Ustadz Ahmad Bastari. Kalau sudah ditunjuk semua kader siap. Baik calon Bupati maupun wakil Bupati, tergantung peluang nya," kata Samsir Selasa (16/7/2019).

Sementara, Samsir sampai saat ini belum menentukan sikap. Dirinya memilih melihat peluang ketimbang gegabah menentukan langkah.

"Tergantung ada peluang tidak nya. Kalau tidak untuk apa kita maju.
Yang jelas semua kader siap. Agenda penting dalam waktu dekat ini kami akan lakukan penjaringan," ujar Samsir yang saat ini menjabat anggota DPRD Basel.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved