DPRD Babel Geram Tak Ada Putra Daerah Di Komisaris PT Timah, Tony Purnama: Kita Hanya Jadi Penonton

Wakil Ketua DPRD Tony Purnama merasa geram dengan nihilnya putra daerah di kalang komisaris PT TIMAH, hal tersebut ia pertanyakan

DPRD Babel Geram Tak Ada Putra Daerah Di Komisaris PT Timah, Tony Purnama: Kita Hanya Jadi Penonton
bangka pos/Muhammad Rizki
Tony Purnama, wakil ketua DPRD Bangka Belitung. DPRD Babel Geram Tak Ada Putra Daerah Di Komisaris PT TIMAH, Tony Purnama: Kita Hanya Jadi Penonton 

DPRD Babel Geram Tak Ada Putra Daerah Di Komisaris PT Ttimah, Tony Purnama : Kita Hanya Jadi Penonton 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Ketua DPRD Tony Purnama merasa geram dengan nihilnya putra daerah di kalang komisaris PT TIMAH, hal tersebut ia pertanyakan pada saat menemui kementrian BUMN, dan kementrian BUMN membenarkan jika tidak ada putra daerah yang menjadi komisaris BUMN di PT Timah Tbk.

"Ini seolah-olah kita hanya menjadi penonton, sementara timah kita habis dikeruk," ujar Tony geram, Selasa (16/7/2019) kepada wartawan.

Ia juga mengatakan jika hanya mengandalkan royalty 3 persen, maka tidak sebanding dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh pertambangan.

"Kok kita melihat kementrian BUMN ini menganggap sebelah mata dengan provinsi kita" tegas Tony.

Tony menjelaskan jika Provinsi Babel adalah provinsi yang santun, yang sangat toleran dan tidak pernah bergejolak dengan NKRI. Dan sebagai provinsi baru Babel juga belum mempunyai bangunan monumental.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved