Ganti Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK Ubah Warna Hitam

Lisa bisa dibilang sebagai member BLACKPINK yang paling populer. Penampilannya yang identik dengan rambut pirang selalu jadi sorotan para penggemar

Ganti Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK Ubah Warna Hitam
Koreaboo.com
Lisa BLACKPINK 4 

BANGKAPOS.COM - Lisa bisa dibilang sebagai member BLACKPINK yang paling populer. Penampilannya yang identik dengan rambut pirang selalu jadi sorotan para penggemar, baik cowok maupun cewek.

Namun baru-baru ini, penyanyi cewek berusia 22 tahun itu memutuskan untuk mengganti gaya warna rambutnya dari pirang menjadi hitam pekat.

Hal ini mulai diketahui pada pertengahan pekan lalu, ketika Lisa tertangkap kamera sedang berada di Bandara Incheon.

Dikabarkan laman Koreaboo, keberadaan Lisa di bandara adalah untuk bertolak ke Bangkok, Thailand.

Di Thailand, BLACKPINK menggelar konser bertajuk “BLACKPINK 2019 World Tour (in Your Area) Bangkok: Encore yang sudah berlangsung mulai Sabtu, 13 Juli 2019.

Lisa disebut berangkat lebih dulu ke Thailand karena mau menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum konser dimulai.

Saat berada di bandara, Lisa membuat kejutan dengan tampilan barunya, berupa rambut hitam pekat yang terurai. 

Cewek ini memadukan tampilan baru para rambutnya, dengan riasan minimalis di wajah, kaus putih dan celana panjang hitam, yang membuatnya makin cantik dengan gaya barunya ini.

Penampilan tersebut tentu menjadi sorotan karena untuk pertama kalinya Lisa memilih style natural, yang mana selama ini dikenal selalu "memakai" rambut pirang atau pun merah.

Banyak BLINK -sebutan untuk para penggemar BLACKPINK pun gencar berkomentar. Umumnya mereka memuji tampilan segar Lisa dengan rambut yang terkesan alami itu.

Meskipun ini merupakan kali pertama, namun kejutan pun bertambah karena ternyata rambut hitam tersebut dinilai amat cocok dengan paras cantik Lisa.

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071787432/biasa-tampil-pirang-lisa-blackpink-ganti-gaya-pakai-rambut-hitam

Editor: khamelia
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved