Berita Pangkalpinang

Ikut Lomba Tingkat Nasional TK Amaliyah Dikunjungi Bupati Bangka

TK Amaliyah Sungailiat Kabupaten Bangka akan mewakili Babel mengikuti lomba UKS Tingkat Nasional katagori Taman Kanak Kanak.

Ikut Lomba Tingkat Nasional TK Amaliyah Dikunjungi Bupati Bangka
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Bupati Bangka Mulkan berkunjung ke TK Amaliyah Sungailiat Kabupaten Bangka yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikut lomba UKS ditingkat nasional Selasa (16/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- TK Amaliyah Sungailiat Kabupaten Bangka akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti lomba UKS Tingkat Nasional katagori Taman Kanak Kanak.

Terkait hal tersebut Bupati Bangka Mulkan bersama para kepala dinas di lingkup Pemkab Bangka melakukan kunjungan sekaligus meninjau kesiapan TK Amaliyah mengikuti lomba Senin (16/7/2019).

Melihat kondisi dilingkungan TK Amaliyah, Mulkan yakin dapat mengharumkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khusunya Kabupaten Bangka ditingkat nasional.

"TK Amaliyah ini dengan kemandirian mampu menciptakan suasana nyaman bagi anak anak bersekolah disini lingkungan asri kebersihan dijaga UKS nya bagus semoga bisa berprestasi ditingkat nasional kita akan mendukung penuh," kata Mulkan disela kunjungan.

Bunda Kamisah Kepsek TK Amaliyah mengatakan sejak berdiri pihaknya selalu mengajarkan anak anak didik untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan. Seperi selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, gosip gigi membuang sampah pada tempatnya.

Dalam rangka mengikuti kegiatan Lomba UKS tingkat nasional mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ada sejumlah penilaian oleh tim yang akan datang langsung ke sekolah. Maka dari itu pihaknya benar benar mempersiapkan diri seperti kesiapan sarana dan prasarana. Juga kesiapan para pengajar dan anak didik. Bagaiman proses belajar mengajar dan lain sebagainya.

"Alhamdulilah selama ini kita mendapatkan dukungan penuh dari guru, anak didik, orangtua dan Pemkab Bangka kita ucapkan terimakasih kepasa pak Bupati," kata Bunda Kamisah.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved