Kriminal

Miliki Sabu-Sabu Seberat 4,48 Gram, Hendri Harus Jalani Penjara 4,6 Tahun

Terdakwa Hendri alias Pakle divonis 4,6 tahun atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,48 gram di Pengadilan Negeri Pangkalpinang

Miliki Sabu-Sabu Seberat 4,48 Gram,  Hendri Harus Jalani Penjara 4,6 Tahun
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana persidangan terdakwa Hendri di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Selasa (16/7/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Terdakwa Hendri alias Pakle divonis 4,6 tahun atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,48 gram di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Selasa (16/7).

Putusan ini lebih ringan dari tuntutan yang dijatuhkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yaitu lima tahun penjara, denda Rp 800 juta dan subsider tiga bulan.

Namun majelis hakim yang dipimpin oleh ketua Hakin Sri Endang Amperawati Ningsih memutuskan terdakwa Hendri dengan hukuman 4,6 tahun penjara denda Rp 800 juta dan subsider dua bulan.

Terdakwa Hendri sendiri ditangkap oleh anggota kepolisian pada 22 Februari 2019 pukul 20.00 di Jalan M Saleh Zainuddin Kelurahan Air Salem Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Barang bukti yang dihadirkan dipersidangan yaitu satu paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,48 gram, satu buah amplop dan satu unit handphone samsung. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved