Tim Gabungan Ungkap Narkoba di Bandara Depati Amir dan Pelabuhan Tanjung Kalian

Tim gabungan berhasil mengungkap pengiriman narkoba jenis sabu sabu dari bandara Depati Amir Pangkalpinang dan Pelabuhan

Tim Gabungan Ungkap Narkoba di Bandara Depati Amir dan Pelabuhan Tanjung Kalian
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Nanang bersama instansi terkait menunjukan barang bukti narkoba yang diungkap dari Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat dan Bandara Depati Amir Pangkalpinang Selasa (16/7/2019) 

Tim Gabungan Ungkap Narkoba di Bandara Depati Amir dan Pelabuhan Tanjung Kalian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim gabungan berhasil mengungkap pengiriman narkoba jenis sabu sabu dari bandara Depati Amir Pangkalpinang dan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Total barang bukti yang diamankan dari dua lokasi penangkapan berbeda tersebut total 6 kilogram. Hal ini diungkapkan oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Nanang Selasa (16/7/2019) saat jumpa pers.

"Jadi dari bandara Depati Amir Pangkalpinang kita mendapatkan barang bukti 1 kilogram narkoba jenis sabu dengan tersangka ET dab MA dan di Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat kita mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram dengan tersangka W dan R," kata Brigjen Pol Nanang.

Brigjen Pol Nanang menambahkan bahwa pengungkapan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pihak BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan pihak Avsec.

Sementara untuk pengungkapan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat bekerjasama dengan Dit Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Bea Cukai.

"Kedua pengungkapan hingga saat ini belum terindikasi satu jaringan," kara Brigjen Pol Nanang.

Sementara itu Dir Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Mirzal Alwi mengatakan untuk pengungkapan narkoba besar memang harus kerjasama dengan berbagai instansi. Sebab banyak hal dan kondisi yang memerlukan keterlibatan instansi terkait.

"Perlu kerjasama dan kesolidtan berbagai instansi terkait untuk dapat mengungkap narkoba dengan jumlah besar," kata Kombes Pol Mirzal Alwi.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved