VIDEO : Putri Ussy Sulistiawaty Masuk Final Olimpiade Matematika di Jepang

Selain berlibur, pasangan tersebut juga menemani putrinya yang berumur enam tahun. Shakeela Eleanor Ameera alias Elea..

BANGKAPOS.COM--Pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama keluarga sedang berlibur di Jepang. Ussy membagikan foto dirinya bersama dengan suami dan anak-anaknya sudah tiga hari berlibur di Jepang.

Selain berlibur, pasangan tersebut juga menemani putrinya yang berumur enam tahun. Shakeela Eleanor Ameera alias Elea mengikuti olimpiade matematika di Jepang.

Di umur enam tahun Elea bersama anak-anak lain dari Indonesia menjadi wakil di olimpiade internasional. Sungguh prestasi membanggakan bagi Ussy dan Andika. Fakta mengejutkan, Elea berhasil lolos ke babak final World Mathematics Invitational 2019, yang diselenggarakan di Fukuoka Jepang.

Dilansir dari situs resmi WMI, World Mathematics Invitational (WMI) merupakan kompetisi internasional yang berpusat di Taiwan.

Organisasi ini berada di seluruh dunia dan berupaya mempromosikan dan mempopulerkan matematika untuk generasi muda.

Dikutip dari laman Instagram @ussypratama, Ussy menuliskan :

Dear Elea

Hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019 , yg hari ini di perlombakan di Fukuoka Jepang.

Hampir 2.000 siswa-siswi dari 21 negara yg berprestasi mulai dari GRADE 1 sampai GRADE 12 hari ini akan bertanding menjadi yang terbaik.

Apapun hasilnya mama papa sangat bangga kaaa, bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini aja udah bikin mama mewek, sooooo bismillah.. smoga dilancarkan smuanya,"
Unggahan itu pun mendapatkan reaksi positif dari kalangan artis dan para netizen.

andhiiikapratama I ❤️ U princess.. goodlucckkkkkk

nindyparasadyharsono's Proud of you eleaaaa semangat cantik

kangferrymaryadi's alhamdulillah selamat yaa cantiiik.. bukan hanya cantik tp juga cerdas

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Elea, Putri Artis Ussy Sulistiawaty Masuk Final Olimpiade Matematika WMI 2019 di Jepang.

Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved