Berita Bangka Tengah

Bidik Enam Nama untuk Pilkada Bateng, Partai Golkar Masih Wait And See untuk Koalisi

Plt Ketua DPD Partai Golkar Bangka Tengah, Tommy Chandra sudah membidik empat calon nama yang akan diusung untuk menjadi peserta Pilkada Serentak

Bidik Enam Nama untuk Pilkada Bateng, Partai Golkar Masih Wait And See untuk Koalisi
Ist/Tommy Chandra
Plt Ketua DPDII Partai Golkar Bangka Tengah, Tommy Chandra 

BANGKAPOS.COM-- Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bangka Tengah, Tommy Chandra mengatakan Partai Golkar Bangka Tengah sudah membidik enam nama yang terdiri dari empat nama dari internal partai dan dua nama dari eksternal partai, yang akan diusung untuk menjadi  Calon Bupati dan Wakil Bupati, peserta Pilkada Serentak 2020 mendatang di Kabupaten Bangka Tengah.

Meski telah menyebutkan jumlah calon, Tommy Chandra yang ketika dihubungi bangkapos.com, Rabu (17/7/2019) belum dapat menjelaskan secara gamblang siapa saja calon yang diusung oleh partainya.

"Saat ini kami telah lakukan pembidikan kepada empat nama yang merupakan kader Golkar, ditambah lagi dengan dua nama dari eksternal. Namun kami belum bisa menyebutkan nama-namanya, kita tunggu saja nanti," kata Tommy.

Saat ini lanjut Tommy, pihaknya di Partai Golkar Bangka Tengah sedang melakukan proses survey untuk menentukan bagaimana dan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat Bangka Tengah serta menjadi solusi bagi pihaknya untuk menentukan dan memastikan siapa saja yang bebar-benar akan diusung menjadi jagoan partai dengan warna khas kuning tersebut.

"Semoga saja minggu depan bisa kami publikasikan dan dapat kita ketahui bersama siapa saja enam calon yang kami tentukan," ungkap Tommy.

Hasil survey menurut Tommy dapat menjadi acuan karena dirinya bersama jajaran tidak dapat menentukan secara sepihak siapa yang akan diusung. Namun harus sesuai dengan kesepakatan dan hasil musyawarah mufakat.

Terkait dengan partai koalisi, Tommy menyebutkan saat ini Partai Golkar Bangka Tengah masih dalam keadaan wait and see dan menunggu hasil survey. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved