Bripka Agung Berikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

PS Panit Binmas Polsek Belinyu Bripka Agung Sumiraj memberikan sosialisasi tentang Etika Lalu Lintas di SMKN 1 Belinyu

Bripka Agung Berikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas
Ist/Polda Babel Bidang Humas
Bripka Agung saat memberikan Sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pelajar SMKN 1 Belinyu

BANGKAPOS.COM-- PS Panit Binmas Polsek Belinyu Bripka Agung Sumiraj memberikan sosialisasi tentang Etika Lalu Lintas di SMKN 1 Belinyu dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Calon Peserta Didik Baru tahun Pelajaran 2019/2020 yang dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai tanggal 15 Juli 2019.

Dalam sosialisasi ini Bripka Agung Sumiraj menjelaskan tentang tertib berlalu lintas dan larangan bagi pelajar di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor sendiri.

Ia mengimbau kepada peserta didik untuk membiasakan menggunakan helm dan terakhir Mengingatkan kepada peserta Didik Baru SMKN 1 Belinyu Pelajaran 2019/2020 untuk tidak nongkrong dan minum minuman keras dan mengkonsumsi narkoba.

Bripka Agung Sumiraj Juga mengingatkan kepada para siswa agar lebih mengisi wakru luang dengan hal-hal yang positif baik itu olahraga maupun mengaji.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas, etika berlalu lintas dan bahaya Narkoba kepada para pelajar SMKN 1, agar para pelajar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, mengurangi pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya," ujar Bripka Agung.

Kepala sekolah SMKN 1 Belinyu mengapresiasikan kegiatan tersebut, dan melaukan kegiatan tersebut secara berkesinambungan guna menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang korbannya pelajar dijalan raya. (Polda Bangka Belitung Bidang Humas)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved