Fakta Tentang Anya Geraldine, Kelakuannya Jarang Mandi hingga Cerita Soal Ketemu Mantan

Fakta Tentang Anya Geraldine, Kelakuannya Jarang Mandi hingga Cerita Soal Ketemu Mantan

Fakta Tentang Anya Geraldine, Kelakuannya Jarang Mandi hingga Cerita Soal Ketemu Mantan
Tribunnews.com
Anya Geraldine 

"Ini lucu banget ceritanya, aduh gue kok jadi seneng," ucap Anya yang antusias melanjutkan ceritanya.

Rupanya sang mantan juga tahu bahwa Anya berada di kafe yang sama saat itu.

Tanpa diduga mantannya menghampiri Anya.

"Jadi habis itu pas mereka lagi break, tiba-tiba mantan aku ini kayak nyamperin gitu kan, say hi segala macem akhirnya aku kenalinlah sama yang lagi deket ini," cerita wanita 23 tahun itu.

Tak hanya itu, sang mantan mengungkapkan jika dirinya akan segera menikah.

"Udah dikenalin, ternyata mantan aku bilang, tahu nggak ntar bulan September gue mau nikah datang ya," ujar Anya menirukan ucapan sang mantan.

Kaget dengan segala ketidak-sengajaan, itu Vincent berkomentar.

"Wadaw!" ucap Vincent Rompies.

Tak ingin membuat suasana bertambah canggung Anya menjawab jika dia akan datang ke nikahan sang mantannya.

"Terus kayak, oh iya yaudah ntar kita berdua (dengan gebetan) datang aku bilang gitu aja," lanjut selebgram itu.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved