Jelang Pilkada Bateng 2020, PPP Bangka Tengah Sudah Siapkan Kader Internal

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 tak lama lagi akan digelar di Bangka Tengah (Bateng). Tentunya persiapan demi persiapan

Jelang Pilkada Bateng 2020, PPP Bangka Tengah Sudah Siapkan Kader Internal
dok bangka pos
Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, Apri Panzupi 

Jelang Pilkada Bateng 2020, PPP Bangka Tengah Sudah Siapkan Kader Internal

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 tak lama lagi akan digelar di Bangka Tengah (Bateng).

Tentunya persiapan demi persiapan akan dan sudah dilakukan oleh setiap partai politik di Bangka Tengah.

Sekretaris DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Tengah, Apri Panzupi meyebutkan jika beberapa kader internal PPP siap untuk melangkah maju menuju Pilkada Bangka Tengah 2020 jika telah diinstruksikan.

Apri menyebutkan setidaknya ada lima kader PPP yang akan dipersiapkan untuk melangkah maju ke pentas pemilihan sosok kepala daerah yang dipilih lima tahunan sekali.

"Nama-nama yang kami miliki dan berpotensial untuk melangkah maju yaitu Subandri, Azuari Helmi, Muhammad Yunus, Alwi dan juga dirinya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah", ujar Apri kepada bangkapos.com pada Rabu, (17/7/2019).

Apri juga menyebutkan jika PPP akan melakukan koalisi dengan partai lainnya di Bangka Tengah guna pemantapan pencalonan kepala daerah.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved