Kasat Lantas: Pemasangan CCTV Di Titik Rawan Sangat Diperlukan

Polda Kepualauan Bangka Belitung, Bidang Humas Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) terus mendalami kasus lakalantas di Jalan Raya Desa Kurau

Kasat Lantas: Pemasangan CCTV Di Titik Rawan Sangat Diperlukan
Ist/Polda Babel Bidang Humas
Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Waliyudin

BANGKAPOS.COM--  Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) terus mendalami kasus lakalantas di Jalan Raya Desa Kurau Kecamatan Koba, yang menelan korban Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Bateng, Susandra.

”Sampai saat ini proses pengungkapan kasusnya masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan serta memeriksa keterangan saksi-saksi, sudah ada satu saksi yang diperiksa, masih tinggal 4 saksi lagi," ujar Kasat Lantas Iptu Waliyudin, Selasa (16/07).

Dikatakannya, untuk pelaku yang diduga sopir yang menabrak korban pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Selain itu kasat menghimbau kepada pengendara mobil untuk segera menyerahkan diri serta apabila ada warga yang mengetahui mobil ataupun pengendara yang diduga pelaku segera menginformasikan kepada pihaknya.

Selain itu kedepan untuk antisipasi hal serupa upaya pihaknya akan meminta bantuan pemerintah daerah untuk membantu pemasangan CCTV dibeberapa titik yang dianggap rawan dalam rangka membantu pengungkapan kasus kecelakaan Ialulintas ataupun kriminalitas lainya,” ungkap Iptu Waliyudin. (Polda Kepualauan Bangka Belitung, Bidang Humas)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved