Terungkap Alasan Rosa Melianti dan Dewi Perssik Akhirnya Berdamai, Ada Curhatan Pilu

Wujudkan Wasiat sang Ayah untuk Berdamai dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Ungkap Curhatan Pilunya: Tak Ada Lagi Sahabat Sepertimu, Pie

Terungkap Alasan Rosa Melianti dan Dewi Perssik Akhirnya Berdamai, Ada Curhatan Pilu
Tribunnews
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti 

Laporan Wartawan Grid.ID, 

BANGKAPOS.COM - Perseteruan pendangdut Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti resmi berakhir.

Keduanya sepakat berdamai kemarin dan hari ini mereka sama-sama saling cabut laporan mereka.

Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudy Kabunang diberi kuasa untuk mencabut laporan Dewi Perssik di Polda Metro Jaya siang ini.

"Kami sudah ajukan surat tentang pencabutan laporan polisi yang mana pelapor adalah saudara Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik dengan terlapor Meldi Rosa Meldianti," kata pengacara Meldi, Rudy Kabunang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu, Dewi Perssik melalui kuasa hukumnya juga sudah mencabut laporan untuk Rosa Meldianti di Polres Jakarta Selatan.

"Perhari ini resmi dicabut, permasalahan telah selesai atas anjuran kami semua kembali berdamai rukun kembali dan kembali ke depan sebagai saudara kembali akur saling mendukung dalam segala hal," tambahnya.

"Isinya adalah permohonan pencabutan polisi nomor 6026 atas nama Dewi Muria Agung dengan pelapor saudara Rosa Meldianti."

"Terus surat pencabutan laporan polisi yang mana pelapor Rosa Meldiantisaya sudah berikan kepada kuasa hukum Depe jadi mereka melakukan pencabutan di Polres Jaksel. Saya memasukan ini di Polda Metro Jaya," Pungkas Rudy.

Dilansir Grid.IDDewi Perssik dan Rosa Meldianti melakukan pertemuan untuk perdamaian di sebuah restoran di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved