Berita Pangkalpinang

Nia Sudah 5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Sang Ibu 'Cepatlah Pulang, Nak'

Keluarga Cut Nasywa sudah kemana-mana mencari, tapi hingga kini belum menemukan jejak sang putri.

Nia Sudah 5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Sang Ibu 'Cepatlah Pulang, Nak'
Facebook/Istimewa/Liano Alam
Foto kiri Cut Nasywa Nathania alias Nia mengenakan jaket saat terakhir kali sebelum pergi. Kanan foto Nia yang diposting di Facebook. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cut Nasywa Nathania (22) warga Jalan Moeslimin Manaf RT 7 RW 2 No. 26 Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang sudah 5 hari meninggalkan rumah tanpa pesan.

Keluarga Cut Nasywa atau biasa disapa Nia, sudah kemana-mana mencari, tapi hingga kini belum menemukan jejak sang putri.

"Kami sudah melapor minta bantuan Polres Pangkalpinang dan Polda Babel, mudah-mudahan cepat ketemu," kata Waznah akrab disapa Ena, ibu dari Cut Nasywa Nathania kepada Bangkapos.com, Kamis (18/7/2019).

Ena didampingi keluarganya, Ema, menceritakan awal kepergian Nia dari rumah.

Pada Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, Nia diantar ayahnya ke tempat sehari-hari bekerja sebuah toko di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang.

Nia setiap hari bekerja selalu diantar jemput oleh ayah, ibu atau pacarnya.

Sekitar pukul 09.00 Nia masih sempat menjemput adiknya ke rumah mengendarai motor milik toko untuk diantar ke rumah pacarnya yang sedang ada persiapan hajatan.

"Setelah itu Nia langsung balik ke toko. Kami cek rekaman CCTV toko, dia saat masih di dalam toko sempat telpon-telponan, curhat dengan seseorang, dan sempat menelpon bosnya untuk minta izin pulang dengan alasan sakit perut," tutur Ena.

Sekitar pukul 10.00 Nia diperkirakan sempat pulang ke rumah orangtuanya, meninggalkan helm dan membawa kain bali yang biasa dipakainya jika bepergian.

Sekitar satu jam kemudian, sang ibu meminta pacar Nia menelpon Cut Nasywa tapi nomor ponselnya tidak aktif.

Halaman
12
Penulis: fitriadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved