Soal Oknum PNS Bangka Tertangkap Karena Narkoba, Ini Tanggapan Wabup Bangka

Satu oknum PNS yang bekerja di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bangka, berhasil diringkus polisi

Soal Oknum PNS Bangka Tertangkap Karena Narkoba, Ini Tanggapan Wabup Bangka
Bangkapos.com/Riki
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin (tengah) sedang berbicara dengan pemilih rumah yang tertimpa tower, pada Kamis (18/7/2019). (Foto Ilustrasi tak terkait isi berita) 

Soal Oknum PNS Bangka Tertangkap Karena Narkoba, Ini Tanggapan Wabup Bangka

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Satu oknum PNS yang bekerja di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bangka, berhasil diringkus polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu sebanyak tiga paket menambah preseden buruk pegawai di Pemkab Bangka.

Dengan kajadian tersebut, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan, saat ini ia menyerahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian, namunya dirinya menegaskan tidak ada kata maaf untuk pegawai yang tersandung narkoba.

"Kita serahkan ke polisi menyelesaikan prosesnya, berjalan sesuai dengan kolidor hukum, jelas kalau narkoba tidak ada maaf bagimu, kita menunggu prosedur, menunggu keputusan hingga inkrah baru ambil sikap sesuai aturan yang ada,"jelas Wakil Bupati Bangka, Syahbudin kepada wartawan, Kamis (18/7/2019).

Ia menambahkan kedepan nantinya, bakal ada pembinaan terhadap pegawai negeri di Pemerintahan Kabupaten Bangka, termasuk kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional untuk memeriksa setiap urine pegawai.

"Pembinaan nanti kita kerjasama dengan BNN kita tes urinenya, termasuk saya, dan kita semua tanpa kecuali, kita perangi narkoba, karena singkatan dari Bangka ini sebenarnya, Bangka Anti Narkoba dan Aktif menjalankan Ibadah itu singkatan Bangka,"tukasnya (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved