TP PKK Pangkalpinang Sabet Banyak Juara Dilomba Hari Kesatuan Gerakan PKK Tingkat Provinsi

Tim Penggerak PKK Pangkalpinang berhasil memenangkan beberapa lomba pada Hari Kesatuan Gerakan PKK tingkat Provinsi Babel

TP PKK Pangkalpinang Sabet Banyak Juara Dilomba Hari Kesatuan Gerakan PKK Tingkat Provinsi
bangka pos/ira kurniati
Tim Penggerak PKK Pangkalpinang berhasil memenangkan beberapa lomba pada Hari Kesatuan Gerakan PKK tingkat provinsi Babel. 

TP PKK Pangkalpinang Sabet Banyak Juara Dilomba Hari Kesatuan Gerakan PKK Tingkat Provinsi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Penggerak PKK Pangkalpinang berhasil memenangkan beberapa lomba pada Hari Kesatuan Gerakan PKK tingkat Provinsi Babel. Kedelapan jenis perlombaan yang diikuti membuahkan hasil yang terbaik.

PKK Pangkalpinang berhasil menyabet juara 1 untuk lomba senam tobelo. Empat perlombaan lainnya memperoleh juara 2, yakni devile kategori baju daur ulang, fashion show, paduan suara dan tebak kata. Tim ini juga mendapatkan juara 3 untuk lomba cerdas cermat dan juara 5 untuk joget balon. Namun, untuk lomba penyuluhan belum berhasil mendapatkan gelar juara.

Penampilan fashion show yang ditampilkan dibuat dari daur ulang kertas, plastik maupun karung beras. Ketiga bahan ini disulap semenarik mungkin, seperti dijadikan gaun serupa film disney "frozen".

"alhamdulillah tahun ini sudah dapat menyukseskan kegiatan jambore pelaksanaa HKG-46 se-Bangka belitung, Pemkot Pangkalpinang menyabet banyak acara pada event kali ini dan mudah-mudahanan tahun dapat memberikan prestasi yg lebih baik lagi," ujar Monica Maulan Aklil, Ketua TP PKK Pangkalpinang kepada bangkapos.com, Kamis (18/7/2019).

Dia menuturkan, persiapan yang dilakukan oleh tim ini hanya dalam waktu satu bulan. Namun, para anggota yang ikut terdiri dari 25 orang sangat antusias mengikuti lomba dan optimis memberikan hasil yang terbaik. Mereka pun rutin latihan setiap sore nya di rumah dinas wali kota yang didukung langsung oleh ibu wali kota.

Perayaan HKG berlangsung selama dua hari pada 16-17 Juli di halaman kantor gubernur Babel
( bangkapos.com / ira kurniati)

Tags
TP PKK
PKK
Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved