Berita Sungailiat

Audiensi Dengan Finalis Bujang Miak, Wakil Bupati Bangka Minta Promosikan Wisata Bangka

Wakil Bupati Bangka Syahbudin melaksanakan audiensi dan ramah tamah dengan 20 finalis Bujang Miak Kabupaten Bangka

Audiensi Dengan Finalis Bujang Miak, Wakil Bupati Bangka Minta Promosikan Wisata Bangka
Bangka Pos/Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melaksanakan audiensi dan ramah tamah dengan 20 finalis Bujang Miak Kabupaten Bangka, pada Jumat (18/7/2019) di Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Syahbudin melaksanakan audiensi dan ramah tamah dengan 20 finalis Bujang Miak Kabupaten Bangka, pada Jumat (18/7/2019) di Kantor Bupati Bangka.

Dalam kegiatan tersebut, Syahbudin menyampaikan banyak hal terkait kegiatan promosi Pariwisata di Kabupaten Bangka.

"Semoga yang terpilih merupakan yang terbaik, sebagai duta wisata, diharapkan Bujak Miak yang terpilih bisa mempromosikan potensi wisata di Bangka. Saya bergembira dan bahagia selaku generasi muda melihat Bujang Miak yang energik,"jelas Syahbudin kepada bangkapos.com, Jumat (18/7/2019)

Dalam kesempatan itu, Syahbudin mengatakan meningkatkan pengetahuan sangat diperlukan untuk finalis Bujang Miak karena banyak potensi wisata yang perlu di promosikan saat ini.

"Para finalis harus menguasai tentang daerah kita, potensi wisata dan kemudian juga perilaku kita terhadap sesama orang yang lebih tua, merupakan cerminan kepribadian kalian, "lanjutnya.

Ia harapkan dari pemilihan Bujang Miak nantinya terpilih finalis yang tentunya menjadi duta andalan dalam memperkenalkan wisata di Bangka.

"Kita harapkan bisa terpilih yang terbaik menjadi Bujang Miak Kabupaten Bangka dalam malam final 20 Juli nanti. Tentunya saya mengingatkan jaga terus kesehatan karena segala sesuatu bisa terjadi terutana menuju pemilihan malam final nanti,"ungkapnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved