Berita Bangka Barat

Lima Hari Digelar, Bangka Barat Fair 2019 Resmi Ditutup

Setelah lima hari digelar, pameran investasi atau Bangka Barat Fair 2019 akhirnya resmi ditutup, Jumat (19/7/2019) malam.

Lima Hari Digelar, Bangka Barat Fair 2019 Resmi Ditutup
Ist
Malam penutupan pameran investasi atau Bangka Barat Fair 2019. 

BANGKAPOS.COM-- Setelah lima hari digelar, pameran investasi atau Bangka Barat Fair 2019 akhirnya resmi ditutup, Jumat (19/7/2019) malam.

Penutupan dilakukan langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus.

Hadir juga Forkopimda Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, OPD di Bangka Barat, Camat se-Bangka Barat, Kades se-Bangka Barat, instansi vertikal di Bangka Barat, serta peserta Bangka Barat Fair 2019 dan masyarakat.

Markus mengatakan dengan adanya Bangka Barat Fair 2019 ini dapat menampilkan pembangunan yang ada di Bangka Barat, baik UKM maupun keberhasilan yang telah dicapai oleh OPD yang ada di Bangka Barat.

"Secara umum pameran ini digelar agar masyarakat dapat melihat realisasi capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD dan unsur swasta," kata Markus dalam sambutannya.

Berbagai macam informasi program kegiatan ditampilkan dalam Bangka Barat Fair 2019.

Menampilkan kreasi, inovasi dan beragam kreatifitas ditampilkan di stan yang telah disediakan.

"Melalui pameran ini juga kita harapkan mendapat masukan, saran serta kritik yang membangun. Bisa membantu mengevaluasi kegiatan pameran agar kedepannya dapat lebih baik lagi. Baik pelaksanaannya maupun jumlah peserta yang ikut," ujar Markus.

Dia juga bersyukur, pameran investasi atau Bangka Barat Fair 2019 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam malam penutupan Bangka Barat Fair 2019, untuk juara 1 stand terbaik diraih oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat. (Bangkapos.com/Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved