Berita Bangka Tengah

Pemkab Bangka Tengah Akan Berikan Beasiswa Bagi Anak Almarhum Susandra

Pemerintah Daerah Bangka Tengah akan memberikan penghargaan kepada anggota keluarga Almarhum Susandra

Pemkab Bangka Tengah Akan Berikan Beasiswa Bagi Anak Almarhum Susandra
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin 

BANGKAPOS.COM-- Pemerintah Daerah Bangka Tengah akan memberikan penghargaan kepada anggota keluarga Almarhum Susandra, Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka Tengah.

Sebelumnya, Pemkab Bateng telah menganugerahkan Kenaikan Jabatan Anumerta kepada almarhum yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Kurau Barat.

Kali ini, Pemkab Bateng akan memberikan bantuan kepada anggota keluarga yakni berupa beasiswa kepada anak-anak Almarhum Susandra dan juga memberikan pekerjaan kepada istri almarhum.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin menyebutkan kepada Bangkapos.com jika bantuan akan diberikan kepada kedua anak almarhum, yaitu Shafira Husna yang saat ini berusia lima tahun dan Shafira Hazkadina yang berusia enam bulan.

"Tak hanya untuk anak almarhum, kami juga akan membantu mencarikan pekerjaan untuk Heni Hardiyanti yang merupakan istri Almarhum Susandra," ungkap Satin pada Jumat, (19/7/2019).

Ia berharap agar penghargaan dan bantuan ini dapat dilancarkan dengan segera dan saat ini sedang dirembukkan bersama Bupati Bateng, Ibnu Saleh dan Sekda Bateng, Sugianto.

Beasiswa lanjutnya akan disalurkan saat anak-anak almarhum memasuki usia sekolah dasar.

"Semoga dengan bantuan ini, kita dapat mengurangi beban keluarga yang telah kehilangan Susandra," kata Satin. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved