Update Smartphone

Vivo S1 Dibanderol Rp 3,6 Juta, Apa Saja Fitur Andalannya?

Ponsel Vivo S1 mengusung layar AMOLED berbentang 6,38 inci dengan rasio layar 19,5:9. Desainnya sealiran tren masa kini.

Vivo S1 Dibanderol Rp 3,6 Juta, Apa Saja Fitur Andalannya?
WAHYUNANDA KUSUMA/KOMPAS.COM
Vivo S1 resmi masuk Indonesia pada Selasa (16/7/2019) dengan harga Rp 3,6 juta. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Vivo akhirnya meluncurkan lini ponsel terbarunya, Vivo S1 di Indonesia, lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Vivo S1 merupakan ponsel seri S pertama Vivo yang diluncurkan di Tanah Air.

"Vivo S1 ini hadir dengan tampilan stylish dengan fitur yang update", ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Ponsel Vivo S1 mengusung layar AMOLED berbentang 6,38 inci dengan rasio layar 19,5:9. Desainnya sealiran tren masa kini dengan "notch" alias poni yang membulat di ujung atas layar.

Bagian punggung Vivo S1 bewarna gradasi dengan nuansa glossy. Hal ini menyesuaikan dengan target pasarnya, yakni para anak muda. Di pojok kiri atas punggung terpatri tiga kamera belakang.

Ketiga kamera Vivo S1 terdiri atas kamera 16 MP f/1.78; 8 MP f/2.2 super wide angle 120 derajat, dan 2 MP sebagai depth sensor.

Kamera belakang Vivo S1 menggunakan sensor Sony IMX 499. Kecerdasan kamera yang diusung meliputi AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Sementara kamera depannya beresolusi 32 megapiksel yang ditunjang dengan fitur AI Face Beauty untuk mempercantik hasil jepretan.

Vivo S1 juga memiliki fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain lewat punggung ponsel, dengan cara menempelkannya.

Fitur unggulan lain dari Vivo S1 adalah Screen Touch ID, atau pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar. Fitur ini serupa dengan yang tersemat di Vivo V15 sebelumnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved