Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Dirawat di Rumah Sakit, Sang Istri Beberkan Molen Sempat Mengeluh Pusing

Molen sapaan akrabnya jatuh sakit lantaran menurut hasil pemeriksaan medis ada syaraf dibagian kiri leher yang bermasalah dan akibat capek bekerja.

Wali Kota Pangkalpinang Dirawat di Rumah Sakit, Sang Istri Beberkan Molen Sempat Mengeluh Pusing
Ist/humas Pangkalpinang
Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama istri tercinta, Monica Haprinda 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pangkalpinang. Molen sapaan akrabnya jatuh sakit lantaran menurut hasil pemeriksaan medis ada syaraf dibagian kiri leher yang bermasalah dan akibat capek bekerja.

Molen dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (16/7/2019) pagi. Sehari sebelum terbaring di rumah sakit, pria berusia 43 tahun ini masih menghadiri rapat paripurna di DPRD Pangkalpinang. Selama tiga hari menjalani perawatan medis di rumah sakit, Molen setia didampingi istrinya, Monica Haprinda yang saat ini sedang hamil 8 bulan.

Saat dikunjungi bangkapos.com, Monica menuturkan memang beberapa hari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Molen sempat mengeluhkan rasa pusing dan badannya yang terasa pegal-pegal. Molen pun meminta dicarikan jasa pijat untuk meredakan rasa capek disekujur tubuhnya itu.

Berselang beberapa hari kemudian, ternyata kondisi bapak empat orang anak itu semakin drop. Molen pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

"Bapak terlalu kecapekan. Pagi sampai malam masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Pas Senin malam itu dia bilang mau menghadiri acara, tapi saya lihat kondisinya memang sudah tidak memungkinkan. Jadi saya suruh untuk istirahat saja, malam itu tidak pergi," ujar Monica Haprinda, Jumat (19/7/2019).

Sayangnya bangkapos.com tidak sempat berbicara langsung dengan Molen, karena dia baru saja menyelesaikan fisioterapi dan diharuskan banyak beristirahat oleh dokter. Monica menyebut, Molen hanya memerlukan istirahat yang cukup dan tidak terlalu memikirkan pekerjaan selama proses pemulihan ini.

"Saya minta satu minggu dulu istirahat jangan beraktivitas dulu. Tapi kita tergantung dokter gimana bagusnya," ungkap Monica.

Sementara, disampaikan Kasubbag Dokumentasi dan Penyampaian Informasi bagian Humas dan protokol Setdako Pangkalpinang, Febry Yanto, kondisi Molen saat ini sudah berangsur membaik. Hanya saja dokter menyarankan untuk istirahat sampai pulih. Besok Molen sudah diperbolehkan dokter untuk kembali ke rumah.

"Sudah mulai agak mendingan. Insyallah selasa sudah bisa beraktivitas seperti biasa," ujar Febry.

(Bangka Pos/ Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved